Monday 7 March 2016

Tips Terefektif Membuat Parfum tahan Sepanjang Hari

Image result for memakai parfum
Wangi tubuh dapat membuat kepercayaan diri meningkat selain itu juga dapat menunjang penampilan yang rapi dan bersih. Penggunaan parfum sangat dianjurkan untuk menghilangkan bau badan yang kurang sedap saat berkomunikasi secara langsung dengan orang lain.

Memakai wewangian merupakan faktor penting untuk menunjang penampilan yang lebih baik. Namun terkadang saat bau badan mulai tercium tetapi malah bau parfum sudah menghilang sehingga kita perlu memakainya kembali. Untuk membuat efisien parfum agar tidak cepat habis maka kamu memerlukan tips terefektif membuat parfum tahan sepanjang hari.

Kepercayaan diri sering berkurang seiring bau wangi-wanigan mulai menghilang. Selain dapat memikat lawan jenis, memakai wewangian juga disunnahkan oleh Rasulullah SAW. Sebagian orang yang memakai parfum dengan cara yang salah dan terlalu berlebihan sehingga membuat orang lain menjaga jarak karena baunya yang terlalu menyengat. Untuk itu kamu harus mengetahui cara memakai parfum yang baik namun tetap awet baunya dengan cara seperti di bawah ini.

Berikut tips terefektif membuat parfum tahan sepanjang hari:

Mandi
Selain dapat membersihkan badan dari kuman dan bau. Dengan mandi terlebih dahulu akan membuat parfum tahan lebih lama. Disarankan mandi terlebih dahulu kemudian semprotkan pada kulit parfum spray atau parfum rol. Setelah mandi pori-pori kulit akan terbuka dan dapat menyimpan aroma parfum lebih lama.

Lotion
Setelah mandi di sarankan untuk kamu memakai lotion pada bagian yang tidak terkena parfum. Dalam kandungan lotion biasanya akan terdapat parfum juga yang membuat kulit terasa wangi. Selain dapat melembabkan kulit lotion juga dapat kamu jadikan sebagai wewangian di bagian yang tidak mungkin kamu semprotkan parfum.

Selain itu menggunakan lotian kulit juga dapat menjaga wangi parfum yang lebih tahan lama. Tidak mungkin kamu akan menyemprotkan parfum pada semua bagain tubuh bukan. Untuk menanggulangi masalah tersebut lotion bisa jadi pengganti parfum pada bagian tubuh yang tidak terkena parfum.

 Minyak zaitun atau vaseline
Minyak zaitun atau vaseline dapat membuka pori-pori kulit, kemudian setelah menggosokan minyak zaitun atau vaseline pada titik nadi. Barulah semprotkan parfum pada bagian yang telah di gosokkan minyak zaitun atau vaseline. Selian itu minyak zaitun atau vaseline akan mengikat bau parfum sehingga parfum akan tahan lebih lama.

Pilihlah jenis parfum gosok dari pada spray
Tips terefektif membuat parfum tahan sepanjang hari berikutnya yaitu dengan memilih jenis parfum gosok atau rol dari pada parfum spray. Hal ini karen aparfum gosok akan menempel ada pakaian lebih tahan lama dari pada parfum spray. Selain itu menggunakan pafum gosok akan lebih irit dan tahan lama dari pada pada parfum spray.

Menggunakan parfum secukupnya
Setelah mengetahui cara penggunaan parfum yang benar sebaiknya kamu menggunakan parfum secukupnya saja. Jangan terlalu berlebihan karena hal ini tidak akan membuat kamu semakain wangi. Tetapi justru akan membuat bau parfum terlalu menyengat sehingga akan membuat orang lain menjauhi kamu.

Simpan parfum di tempat sejuk dan gelap
Tips terefektif membuat parfum tahan sepanjang hari terakhir adalah menyimpan parfm di tempat yang sejuk dan gelap. Karena parfum yang berada di tempat yang panas dan terlalu terang akan membuat partikel-partikel parfum pecah sehingga saat digunakan tidak wangi lagi.

Itulah tips terefektif membuat parfum tahan sepanjang hari dengan benar. Cara menggunakan parfum dengan baik dan benar membuat wangi parfum dapat bertahan lama sepanjang hari.



http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-di-paha-dan-betis/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami/
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung-dengan-cepat/
http://femcantik.com/cara-memutihkan-kulit-secara-alami-dg-cepat-dan-aman/
http://femcantik.com/cara-merawat-wajah-agar-awet-muda-dg-buah-dan-sayur/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-hitam-di-selangkangan-dengan-cara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bekas-luka-yang-menghitam-dg-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kaki-pecah-pecah-dengan-cepat/





No comments:

Post a Comment