Tuesday 15 March 2016

Tips Mengatasi Rambut Berminyak

Nah kali ini kita akan membahas mengenai masalah rambut berminyak. Masalah rambut sekarang ini banyak dialami oleh semua orang terutama bagi wanita. Masalah rambut yang banyak dialami oleh wanita seperti diantaranya ketombe, rontok dan berminyak. Untu rambut berminyak sendiri hampir mayoritas dialami oleh setiap orang, dan tentu hal ini sangatlah menggangu. Rambut berminyak akan terlihat sangat lepek dan rentan mengalami kerontokan. Apalagi masalah ini dialami oleh wanita berhijab, jika tidak diatasi dengan cepat maka akan dapat berdampak buruk untuk kesehatan rambut. Bisa berpotensi menimbulkan masalah pada rambut lainnya seperti berketombe dan masih banyak lagi lainnya. Dan tentu saja hal ini tidak ingin Anda alami kan? Nah pada kesepatana kali ini kita akan membahas mengenai cara mengatasi rambut berminyak. Apakah Anda tahu cara untuk mengatasi rambut berminyak ? Maka langsung saja perhatikan ulasan berikut ini !

Tips Mengatasi Rambut Berminyak


Dengan Air Hangat

Untuk mengatasi rambut berminyak yang pertama adalah dengan menggunakan air hangat. Caranya cuci rambut Anda dengan menggunakan air hangat hingga bersih. Setelah itu keringkan dengan manual seperti menggunakanj handuk ataupun lainnya yang penting tidak menggunakan alat penghantar panas. Karena itu tidak baik bagi kesehatan rambut.

Menggunakan Kondisoner

Setelah keramas usahakan menggunakan kondisoner. Karena memiliki fungsi untuk memberikan nutrisi terbaik bagi rambut. Namun jangan terlalu banyak menggunakan kondisoner karena justru semakin membuat rambut Anda lepek dan berminyak.

Menggunakan Bedak Bayi

Selain menggunakan bahan alami seperti yang di atas, Anda juga bisa memanfaatkan rambut berminyak adalah dengan menggunakan bedak bayi. Mungkin cara ini sangat aneh bagi Anda tapi perlu Anda tahu cara ini sangat efektif untuk mengatasi rambut berminyak. Selain itu bedak bayi juga dapat membuat rambut Anda menjadi lebih harum sepanjang hari. Caranya usapkan bedak bayi pada tangan terlebih dahulu, setelah itu usapkan secara merata pada rambut. Hal ini agar membuat rambut Anda tidak nampak putih. Lakukan setiap saat akan jauh lebih bagus.

Hindari penggunaan Counditioner Terlalu Banyak
Dalam hal ini banyak dari mereka yang menggunakan counditioner untuk merawat rambut. Tapi bagi Anda yang memiliki masalah dengan rambut yang berminyak alangkah baiknya jika Anda menghindari menggunakan conditioner. Hal ini dikarenakan penggunaan konditioner akan semakin memperburuk kondisi rambut berminyak dan membuat rambut semakin lepek. Untuk menjadi penggantinya konditioner Anda bisa menggunakan vitamin khusus rambut berminyak.

Menggunakan Jeruk Nipis

Cara terkhir yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi rambut yang berminyak adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Untuk bahan alami yan satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda. Karena jeruk nipis memang sangat terkenal ampuh untuk mengatasi berbagai masalah salah kesehatan rambut seperti misalnya ketombe, dan satunya untuk mengatasi rambut berminyak. Cara mengatasi rambut berminyak dengan menggunakan jeruk nipis sangatlah mudah yaitu cukup dengan menyediakan satu biji jeruk nipis setelah itu peras untuk diambil airnya. Kemudian oleskan pada kulit kepala dan rambut secara merata dan diamkan beberapa menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air yang bersih. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka lakukan cara ini secara rutin setiap hari dua kali.

Nah itulah beberapa cara untuk mengatasi rambut berminyak yang dapat Anda lakukan. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Baca juga 


http://benergi.com/pengertian-definisi-energi-biomassa-beserta-contohnya
http://benergi.com/keuntungan-sumber-energi-biomassa-sebagai-energi-terbarukan
http://benergi.com/kelebihan-dan-kekurangan-pembangkit-listrik-tenaga-angin
http://benergi.com/macam-macam-gaya-dalam-ilmu-fisika-lengkap-dengan-contohnya
http://benergi.com/inilah-pengertian-dan-macam-macam-resistor
http://benergi.com/keuntungan-dan-kerugian-pembangkit-listrik-tenaga-surya
http://benergi.com/energi-biogas-alternatif-ramah-lingkungan
http://benergi.com/proses-pengolahan-minyak-bumi-sehingga-dapat-dimanfaatkan
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete